Selasa, 16 Agustus 2011

matanya


ia bayangan yang hilang dan secara perlahan mulai kembali utuh

berjalanlah ia kearahku, dengan tatapn sedih dan coba mendekapku, mencoba menangis haru dihadapku
aku hanya pura-pura tak tau , tak peduli, tak terharu
mendapati cahaya dari dua bola hitam kecil yang menyeringai pedih

tak ada yang tau apa yang terjadi selama ini
tak ada yang mampu menebak apa rasanya disaat seperti ini
tak ada yang berani angkat bicara ketika aku mulai ingin lari

ia pernah tinggalkan aku lama sekali, ketika aku hidup teratur dibawah kakinya
aku luka, tak bisa lupa, tak pernah tau arah
perlahan kubiarkan ia pergi , dan aku mulai jadi hujan
tapi aku tau ini takkan lama .. dan benar saja
angin sudah bawa awan ketempat cerah

ia kembali dengan langkah sedih menderu karena dkhianati

untuk saat ini aku sudah tak bisa lagi , sudah tak mau lagi , tak akan pernah bisa lagi , tak peduli lihat tubuhnya yang letih
tapi satu hal yng mengalahkan aku sejak dulu

matanya ketika menatapku .. seakan rindu  yaa.. (aku tau)

Tidak ada komentar: