Jumat, 16 Desember 2011

move move move

sejujurnya gue bosen akhir2 ini, kegiatan gue mulai bikin jenuh pikiran dan bete berhari2 . gak ada event2 yg bikin galau gue ilang lagi kaya 2bulan yang lalu.(ihh gue pengen alagi -.- )  abisnya ngebosenin banget kegiatannya gitu2 aja -.- terlalu monoton
tapi yang gak disangka2 juga, gue udah banyak dapet hadiah akhir tahun haha 
gue banyak ketemu orang2 yg AMAZING* , kenapa begitu ??? karena gue gak nyangka bisa ketemu sm orang2 hebat + baik + bijaksana + buat gue banyak belajar tentunya
gakpercaya sih, tapi apa yang dulu pengen banget gue rasain skrg bisa gue rasain .

contohnya, 
-gue punya pacar yang baik dan ngangenin wkwk, 
-gue punya sahabat dan temen2 yang selalu suport dan syg gue :*
-gue diajarin buat sopan santun keorang dan gak boleh sekalipun ngmg kotor lg, itu juga bibir gue sering di sentil2 sama dia -.- (sakit beneran sumvah) tapi jadi kebiasaan kalo ngmg kotor gue bisa nampar bibir sendiri :D
-gue uda bisa + berani minta maaf dan maafin orang coy :D bener ya yg org bilang kalo dihati kita gak punya dendem sm orang itu rasanya adeeeeeem banget hahha
-gue udah bisa sedikit2 ngilangin ego terutama sm pacar sendiri walopun masih jarang bgt ngalah haha
-gue uda bisa maen roller, sistep, CC, handstand, origami + yg laen2 walopun sedikit 
-gue udah bisa jadiin masa lalu itu pelajaran dan haram banget hukumny buat di inget2 lagi . 
-gue udah nepatin janji mau ngapus salah satu note gue yang ngebahas masa lalu gue . karena skrg gue bisa berpikir jernih coy.. (dulu2 masih butek kaya comberan)

dari situ gue bisa belajar banyak hal, ngerasain banyak hal, nyobain banyak hal, dan banyak temen .
MOVE ON itu penting, dunia ini kecil tapi luas banget . masih banyak hal yang bisa kita rasain lagi diluar sana, gak perlu terpaku sama satu hal yang menurut loe bisa ngebahagian loe seumur hidup, loe harus bisa saksiin sendiri dan ngerasain gimana rasanya diluar sana . 
havefun sm keluarga, sahabt, pacar, temen, dan all in your around .
 OPEN YOUR EYES N JUST ENJOY THE SHOW GUYS :D

peace ^^  


1 komentar:

Elvira Rosa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.